Kanopi Baja Ringan Untuk Rumah Mini Malis

Kanopi baja ringan bisa menjadi alternatif untuk mempercantik rumah minimalis idaman keluarga, biaya pemasanganya yang murah, pengerjaanya yang cepat dan kualitas hasil yang bagus merupakan contoh pertimbangan ketika hendak memutuskan apakah mau menggunakan jenis material modern ini. dari segi perawatan juga sangat mudah, lebih awet dibanding kayu karena tidak ada resiko pelapukan atau keropos di makan rayap. desainya juga bisa disesuaikan dengan harapan, bisa diotak-atik untuk menemukan seperti apakah yang paling serasi dengan desain rumah secara keseluruhan, pembongkaranya juga cukup mudah sehingga memungkinkan kita untuk berganti model jika suatu saat sudah bosan, nah.. berikut ini ada sedikit penjelasan mengenai kanopi baja ringan.
 
Contoh foto kanopi baja ringan

Pada foto diatas terlihat atap canopy garasi/carport menggunakan rangka baja ringan yang dicat warna putih, penutup atap menggunakan bahan fiber plastik bergelombang berwarna cokelat kemerahan, sesuai dengan desain rumah yang bertema minimalis modern.
 
Harga kanopi baja ringan

Harga pasaranya pada tahun 2016 kurang lebih sebagai berikut
  • Pemasangan biasa = 250.000 / meter persegi.
  • Pemasangan Dobel = 375.00/meter persegi.
Disarankan untuk menggunakan yang dobel karena lebih rapih, lebih kokoh, lebih kuat dan lebih murah.
Harga bisa berubah-ubah menyesuaikan lokasi pemasangan, waktu pasang, tipe bahan dan tingkat kesulitan dalam memasang.
Contoh perhitungan harga: misalnya kita akan membangun kanopi ukuran lebar 3 meter dan panjang 5 meter, maka luasnya adalah 3×5=15m2. jika kita memakai yang tipe dobel maka harganya adalah Rp.375.000,- x 15m2 = Rp.5.625.000,-

Jika Minat Silahkan Hub 082178221689

By Maz Beken Lek'Man